Saturday, October 11, 2014

One word. Love

Terkadang aku berfikir "apa cinta itu benar-benar ada?"

Aku gatau harus mulai bicara darimana. Mungkin satu-satunya tempat yang bisa menuangkan apa yg aku rasakan hanya disini.

Aku belajar sesuatu dari satu kata "cinta" aja. Tidak hanya satu. Itulah satu kata yang mengajarkan beribu hal.



Ketika kamu cinta sama seseorang , kamu harus siap dengan resikonya. Sakit? Pasti. Tapi itulah resiko. Like what my friend said, "segala sesuatu yg udah jadi keputusanmu , pasti ada resiko nya , baik maupun buruk". 

Tidak egois. Ketika kamu cinta sama seseorang , jangan hanya fikir "aku... aku... aku...". Mulailah mengerti apa yg orang lain rasakan , apa yg orang lain mau.

Mulailah menghargai orang lain. Kamu sudah gak berurusan dengan diri kamu sendiri. Gak semua kehendak kamu harus plok jadi. Hargai orang lain. Jangan memaksa.

Dan satu hal lagi. Kebahagiaannya, kebahagiaanmu juga. Ingat janjimu. Doakan , biarlah kehendak Tuhan yang jadi bukan kehendakmu, karna Allah peduli, Ia tau apa yg terbaik untuk anak-Nya

Terlalu munafik bisa ngomong gabisa lakuin. Saya akui iya. Tapi aku manusia biasa. Manusia yg tak sempurna. Punya hati punya perasaan. Tapi mungkin ini emg jalan terbaiknya

No comments:

Post a Comment