Friday, July 25, 2014

H-40 Ngampus~

Yaak , I'm back~

Berhubung gue masih pengangguran , dan teman obrol gue itu udah ngampus (ngacak ajalah ya siapa) , jadi gue nyicil cerita ajadeh pra-ngampus~

Okesip. Lanjut



Gue beneran "mendekatkan" diri sama kawan sekampus gue itu pas di RSAL , mau tes kesehatan tahap 3 STIS. Eh, dimulai dari daftar ulang dulu deh, cikal bakalnya disitu :3

Kalau ingatan gue gak salah. Ceritanya begini.

Senin, 23 Juni 2014. Pagi itu gue sama Juniarita a.k.a Juntet , pergi ke kantor BPS Prov. Kepri, Tg. Pinang buat daftar ulang yg lolos tahap 2. Pas kami sampai , kami kira tempat daftar ulangnya sama, di ruangan di lantai 1. Orang BPS pada bingung ngeliat kami. Eh ternyata di lantai 2 -_- Pas kami sampai diatas, disitu tuh mbak nya lagi ladenin anak cowo dan gue inget banget dia tuh yg duduk di serong kiri belakang gue. Anak smansa pinang. Gue sama juntet nunggulah. Garing tuh , gada omongan. Trus datang lagi satu cowo , gue ngira itu anak Batam jg, eh ternyata Karimun. Aku sama cowo Karimun dan bapaknya anak ini disuruh nunggu di dalam ruangan siapaa gitu, selagi nunggu Juntet sama cow Pinang ini daftar ulang. Nunggu. Garing. Diem. Gue cari kesibukan. Yaa ngeline orang. Trus cowo Karimun itu dipanggil habis cowo Pinang itu kelar. Trus gue. Trus kami semua ini dibilangin sama org BPSnya "Kalian puasa? | belum pak | ohh yaudah berarti tesnya besok aja" blalalala "Eh, tapi kalian gada penyakit gula kan? | Gaada pak | Yaudah lgsg tes aja" -___- Jadinya gue sm Juntet pulang kerumah bentar , trus caw ke RSAL~

Pas nyampe di RSAL , gue sm Juntet gatau lgsg datengin mana. Rumah sakitnya luaas. Jd kami datengin pos satpamnya -_- "Om , mau tes kesehatan untuk STIS dmana ya? | ohh ke ruang check up dibawah itu ya. Cari namanya Pak ... (lupa namanya)". Kami kebawah. Pas baru masuk kami ketemu anak cowo Pinang itu lagi. Dia lgsg ngomong "Masuk kesini | eh? kamu udh tes? | ini tinggal blalalala | ohh duluan ya". Trus kami masuk. Kepoin bapak bapak AL nya juga di ruang check up itu~ Then kami dikasih surat buat ke tes Rontgen , Cek darah sama urin.

Pas keluar dr ruangan itu , ada anak cewe , hijab , pake kacamata , liatin guee terus dr gerbang RSAL itu. Gue tatap balik. Trus dia nyamperin "Gita ya? | Iyaa.. Oh Via ya? | Iya xD | Lgsg masuk ke ruangan itu Vi. Entar ketemu sama Pak blablabla. Bilang aja mau tes. Kami mau ke tempat rontgen dulu xD" Finally~ Ketemu anak Karimun yg gue kenal lewat socmed yg awalnya gue serem kok tiba tiba tau gue lolos tahap 1 tahap 2 tiap pengumuman pdhal dia gada follow gue xD Trus gue sm Juntet tes rontgen , ketemu Via lagi. Trus pas tes urin sama darah , sampai kami selesai pun ga ketemu Via lagi. Jadi gue sm Juntet sama sepupunya Juntet (yg drtd kawanin kami berdua , nunjukin RSAL dmana lah, kawanin naik angkot lah) makan ke kfc. Awalnya sih gue disaranin temen gue makan di Sams Anna ya atau apa itu katanya deket RSAL , tapi berhubung entah kenapa blalala , jd pindah ke kfc.

Pas kami balek , ditengah jalan ketemu Via lagi. Jalan bareng deh tuh ke RSAL. Langsung ke ruang cek darah sama urin itu. Mau ambil hasilnya. Eh waktu nungguin hasilnya , disitu ada anak cewe. Anak batam pokoknya. Gue inget karna dia terlambat pas tes tahap 2 xD dia sama mama sama adeknya , baru mau tes. Pendieeem banget. Kami bertiga ngobrol ajalah kan di ruang tunggunya. Blablabla , ambil hasil , caw ke ruang check up.

Di ruangan itu ada Pak blablabla sama satu bapak bapak yg gatau siapa lg ngetik gitu , sama anak cowo Pinang itu. Kami berempat ngobrol lah. Kenalan. Namanya Wahyudi. Ngobrol ngobrol. Kena omel bareng gara gara kami berempat bising. Diomelin bareng2 sama bapak yg baru itu gara gara Juntet ga serius tes buta warna nya trus kami malah ketawa bercandain -_- wkwkwk :v Trus Wahyudi diusir keluar ruangan itu karna kami mau ke ruang sebelah tes tulang tht gitulah. Pas udah kelar , bapak bapak itu keluar semua. Kami ngobrol lah bertiga di ruang sebelah itu. Trus Wahyudi masuk. "Mana bapak itu? | Keluar. sini lah yud ngegosip kita wkwk | Ga doyan ngegosip -_- | blablabla ah bosen lah ke Pinang ga pernah jalan jalan... Yud ko orang Pinang kan? | apa lagi? | Bisa bawa motor? | bisa | mobil | gabisa | hmm ko jemput kami ya yud. ko harus ajak kami jalan jalan kelilingin ini Pinang. *bapak seram itu masuk* Pak! Yudi ajak kami jalan jalan pak keliling Pinang! Mau ikut pak? | ayoook! | yudi: ..... gada b;g iya pdhal -_-"BHUAHAHAHA dan skrg itu masih janji yg harus dibayarkan~

Trus Wahyudi balik duluan sebelum kami bertiga check jantung. Waktu kami mau cek jantung , datang anak Batam itu. Kami ngobrol lah bentar. Kenalan. Namanya Tania. Akhirnyaaa dia mau diajak ngobrol juga -_- crita crita crita , cek jantung , balek.

Besok lusanya...
Kami ke kantor lagi pagi pagi. Dikumpulin semua di ruangan kantor tempat gue nunggu kmrn. Dan disituuu... Kenalan semua. Cowo Karimun itu namanya Lilur. Trus ada lagi 1 anak Batam , cowo , namanya Shafar. Dan itu ketawa ketawa cerita cerita sambil ngisi kertas soal itu. Ceritalah semua. Ternyata kami semua ini sebenernya pernah ketemu harusnya. Shafar itu harusnya pernah ketemu Juntet , sama sama OSK mtk tuh pas kls 2. Gue sama juntet jg harusnya pernah ketemu Wahyudi , Shafar , Lilur , Via. Selain karna yg pasti satu hotel (ya iyalah orgsama sama OSP). Wahyudi apalagi... harusnya ketemu gue tapi gue lupa -_- dia OSP komputer (satu ruangan!). Juntet harusnya pernah ketemu Via , sesama mtk. Dan Lilur harusnya pernah ketemu Shiddiq (anak sekolah gue) , sesama fisika. Tania doang sih ya ga pernah ketemu xD

Deket. Sama sama lulus. Sama sama sekampus. Buat grup di line. Dan ini bisingnya ga ketulungan linenya. Udah sampai buat markas weee entar markasnya di kosan Yudi -_- tapi sayaang deh sm org2 ini {}

Semangat ngampus wee! STIS? siapa takut~

No comments:

Post a Comment