Wednesday, June 11, 2014

#edisikangenTSGS

Wth , gue kangen banget sama kalian sumpah! XD

Jadi ceritanya , tadi tuh gue gatau mau ngapain pas bangun tidur. Gue liatin hape , gaada sms , gaada yg ngeline (lagi) , dan karna gaada yg bisa dijadiin kawan linean dan kalo mau ditungguin juga emang gabakal diline lagi....-__- jadi gue mutusin buat obrak-abrik isi laptop gue beserta foto-foto alaynya dari zaman kapan. Ngga alay sih , dikit aja :3

Dan gue ketemu album "TSGS".

#flashback


TSGS itu apasih? The Seven Grazy Star. Nama pemberian Yochebet Haraito Silitonga (re: gajah lampung) buat perkumpulan 7 manusia yg (dikit) kurang waras :3 Jadi , bertujuh itu ada siapa ajasih? List deh dari yg paling tinggi *loh
  • Sepiter Karlos Masianto Tampubolon (Mas~~ kalo panggilan sayang dari yoche sih badak dari manaa gitu :p)
  • Theresia Della Simanjuntak (dungdungtaktak)
  • Ellys Munthe (Ellys loh , bukan Alice)
  • Aisyah Putri (sebangkunya Jogi dulu. Jangan harap deh kalo mereka ketemu bakal gak perang... tapi ngakak! xD)
  • Jogi Oktavianus (BATAAAK! Dia mukanya muka muka bule gmana gituu , tapi... ngomongnya... heh-_-)
  • Yochebet Haraito Silitonga (udah dideskripsiin dong ya tadi)
  • Megita Ritha.
Okesip. Gue paling pendek dong ya *skip

flashback deh gimana ceritanya gue bisa ketemu 6 orang gila itu xD

Kalo disusun dari ceritanya , sebenernya gue udah kenal lama sama Aisyah. Cuma kenal , gak deket waktu itu. Dulu tuh , dari zaman gue baru ada didunia ini gue udah segereja sama Aisyah. Sekelas , ketemu tiap minggu , pokoknya tiap minggu ketemu dia deh. Trus , pas SD aku pindah kesekolahnya. Sekolah kami itu pas tuh disamping gereja kami , bukan sekolahnya gereja kami , tapi sekolahnya gereja tetangga (kalo kalian tau namanya baloi yg ada blok 3 , 4 , 5 , tau dong ya didaerah blok 4 itu ada 3 gereja berderet dan diseberang gereja-gereja itu ada masjid. Nah 2 gereja itu punya sekolah , masjid itu juga sampingnya ada sekolah). And then..... gue dan Aisyah itu ceritanya sekelas. Berapa tahun gitu sekelas bareng (soalnya SMP gue masih disitu , jadi satu sekolah lagi). Jadi ya gitu deh :3

Udah beranjak kelas 5 apa 6 gitu , gue kenal sama There. Lagi lagi , gak deket. "Kenal dia anak kelas 5 ini , kelas 6 ini" Begitulah kira-kira. Pas kelas 7 baru gue sama There sekelas. Dan kalian tau pertama kali gue ngobrol sama dia yang gue tanyain apaan? "There... kamu kmrn ikut pesparawi ya?" -___-

Beranjak ke kelas 6. Ceritanya ada anak pindahan. Dari kota manaa gitu. Itulah Yoche. Gak lama setelah dia masuk kami jadi sering ngobrol. Gue ceritain disitu belajarnya gimana... gue nanya-nanya emang kalau ditempatmu belajarnya gmana... banyak deh. Fyi , Yoche ini udah gak kehitung lagi berapa kali pindah sana pindah sini. Udah kebiasa hidup nomaden kali ya -_-

Next.

Gue masuk kelas 7. Pas MOS. Awalnya ceritanya di SMP itu tuh bagi kelasnya berdasarkan ranking gituu. Nah gue masuk 71 , lagi lagi sekelas sama temen sekelas gue pas kelas 6. Kayak Donni (re: Raynald , kalo kalian kenal) , terus Sovie , banyak lagi deh. Nah , pas hari kedua MOS , gue dipindah. Kelasnya jadi berubah. Gue jadi di 72. Dan disitu gue kenal sama Karlos. Lengkap deh , berenam , sekelas.
Nah. seiring berjalannya waktu , gue jd banyak ngobrol sama Ellys Yoche There. Buat "novel-novelan" , makan bekal bareng , belajar bareng. Sama Aisyah juga. Tapi ceritanya dulu Aisyah sama Yoche dkk itu masih beda kubu gituu. Biasalah , masih baru kan :v terus Karlos ini..... sering nyampok kemana-mana. Kadanglah lagi ngomong apa nyampok :/

HAH! Yg paling gue inget waktu kelas 7 itu. Karlos ngapaaiiin gitu didepan kelas , terus pas mau jatoh dia refleks narik tangan Ellys terus mereka jatoh bareng-bareng. Ngakak! =))

Next. Ke kelas 8. "Yeaaay kelasnya gak diubah" "Yeaaay wali kelasnya tetep Pak Edwin". Again...... Bakalan 2 tahun meen ketemu muka-muka yang sama -__-

Terus ada anak baru. Pindahan dari Medan. Jogi Oktavianus. Kalo lo baru lihat nih cowo pertama kali.... lo bakal takjub sama matanya duluan. Coklat kehitaman, gak kayak mata orang indo. Tapi.... pas denger dia ngomong..... pfffft hancur semua deh kekaguman lo. Batak banget -___-

Udah lengkap kan ya tuh bertujuh? Nah gue deskripsiin kenapa kami bisa klop jadi bertujuh.

Bayangin yaa

Di kelas itu , ada 5 baris deh kalo gasalah. Nah depan guru , pas banget depan guru , itu bangku Yoche. Yoche itu sebangku sama There yaa kalo gasalah. Pokoknya mereka sering sebangku. Terus belakang Yoche tuh Karlos. Tau ga sih kaki Karlos itu panjangnya segimana.....-__- minta dipotong, gak selo kali memang. Then , samping Yoche itu gue sama siapaa gitu gue lupa. Then , belakang gue tuh Jogi sama Aisyah. Itu sumpah yaaa yg gak penting pun diributin -_- Nah. samping kiri gue lagi itu Ellys sama siapa gitu.

Dan kami bertujuh jadi sering ngerjain pr pagi pagi di meja gue....-___-

Yang gue inget dari mereka? Banyak banget! Udah gak kehitung lagi pokoknya. Pernahlah buku hw english gue ditahan sama Mam Rika gara gara Ellys ketahuan lg ngerjain hw pas pelajaran bio , nah pas Mam Rika itu keluar guru englishnya mau masuk ke kelas... Dan buku gue dikasih.... Btw , guru english itu namanya Mam Mery. GURU PALING KILLER DISEKOLAH. Okesip , you know lah kelanjutannya.

Trus , gue selalu ngakak kalo udah pelajaran penjas. Lihat Yoche lari... Dikerjain sama Karlos.... Duduk bareng-bareng di tribun sekolah... Duh kangen smp seriusan -_-

Trus , karna keseringannya kami ngumpul jadinya ntah kenapa nama panggilan jadi lain lain -_- Yoche lah diejek gajah , Karlos jadi Mas (re: Masianto) , kadang juga diejek Badak ujung kulon -_- trus There... dumdumtaktakdumdumtak -_- Jogi diejek dengan logatnya... Ellys yang selalu pengen namanya jadi Alice , dan gue? Jadi Mejitak , gara gara Pak Boner (guru mtk gue) gak pernah manggil nama gue dengan bener -_-

Suatu hari kami bicarain ini pas lagi jam kosong. Di meja Aisyah. gue inget banget

"KITA BUAT GENG YOOK!"
"Ayoook! Jangan gengtor ya tapi"
"mukamu gak cocok gengtor -_-"
"*ngakak* apayaa tapi namanya...."
gue: "yakin mau buat geng? -_- *nyengir*"
"........ Ko knapa meg nyengir sendiri?"
"Gaada -_-"
.....
yoche: "The Seven Grazy Star aja yuk!"

Okesip. Itu nama paling alay nama paling gokil yg pernah gue denger -_- hampir satu sekolahan meeen tau nama geng itu -__-

Sampe pas tugas drama nya Miss Nata (skrg sih udah jadi Mam Nata :p). Kami tuh dibagi kelompoknya jadi 8. Karna kami gamau pisah.... (hampir semua pelajaran kami sekelompok-_-) jadi kami demo

"Maaam please lah maaam bebaaas...... kami udah bertujuh kok mam , tambah Yenny jadi ber8. Kan pas maaam"

Okesip. Jadi sekelompok. Gue sutradaranya , dan There penulis naskahnya. Drama komedi remaja , cerita nyata anak manusia yang sudah dimintai izin untuk dipublikasikan.

"The Seven Grazy Star"

ITUSIH BUKAN DRAMA! TETEP AJA KAMI NGOMONG MAINNYA KAYAK BIASA -__-

Ceritanya bener bener sama. Cerita tentang Yoche yang heboh tau dia mau pindah (karna emang dia bakalan pindah) , terus jadi main ejek-ejekan. Tapi diubah dikit. Ceritanya gara-gara Karlos itu ngejek Yoche "Gajah Lampung" disaat dia lagi sensi , dan There Ellysnya juga sensi... jadi pecahlah kubu Yoche dan kubu Karlos. Jogi ikut kubu Karlos , gue dan Aisyah ikut kubu Yoche. Dan kami bertanding , yang kalah harus minta maaf.

Tandingnya? Tanding makan kerupuk.... Tanding siapa yg bisa jawab "Siapa yg paling cantik?" dan pertanyaan-pertanyaan mistis lain buatan There..... Ini tanding atau 17an siih? *skip

Karna drama itu kami sering ngumpul. Alibinya sih ngumpul latihan ya. Latihan apaan ya tapi kalo adegannya jadi diri sendiri? -_-

lihat kan alaynya gmana?
Habis drama. Banyaaaak banget yg bikin aku ngakak sama mereka tiap hari =)) lihat bully-bullyan mereka... Ngerasain dibully sama mereka.... Yoche pernah gak sih kegencet pintu gara gara Karlos? Trus gara-gara TSGS ini , bahasa gak pernah belajar, Gara gara ketawaa terus bercandain Mam Nata -_-

Sampe yg kacau kacau pun kami pernah. Cabut? Pernah! Dulu tuh gaada guru ceritanya. Tapi gaboleh keluar, karna kalo pada keluar itu langsung nampak dari lapangan. Apalagi waktu itu Pak Dennis lagi mondar mandirnya di lapangan kayak setrikaan -_- Nah. Kami bertujuh keluar dari kelas. Keluar dari pintu , nunduk-nunduk jalan ke tangga , naik ke lantai 3 , nunduk nunduk masuk ke ruangan kakak kelas 9 yang udah kosong. Trus Pak Dennis itu kayaknya curiga gituu , trus mau nyariin tapi gajadi. Sampe bolos ke pelajaran selanjutnya....-___-

Kelas 9. Yoche pindah ke Banjarmasin. Dan kelas kami mencar semua. Gue dan Aisyah di 92 , Ellys di 91 , Karlos There Jogi di 93. Tapi kami masih sering bareng :3 :3

Sekarang gimana?

Pas kelas 10 atau 11 gitu , gue pernah reunian sama TSGS. Gue masuk SMAN3 , There dan Aisyah masuk SMAN12. Karlos masuk SMAKIMM , Jogi masuk SMK3 kalo gasalah. Yoche saat itu udah di SMA Advent Filiphine, jadi lagi liburan ke Batam ceritanya. Ellys masuk SMA Advent , terus pas naik kelas 11 dia pindah ke SMA Advent Filiphine. Sekarang gue , Karlos , There , Aisyah , Jogi udah lulus SMA. Lagi pada nyari kerja , lagi pada nyari kampus. Sedangkan Ellys dan Yoche lagi masuk semester 3 di Adventist University Filiphine. Ellys masuk Nurse , Yoche masuk bisnis.

Nih foto foto kita dari waktu ke waktu~

Ini kelas 7 apa 8 ya guys? -_-
Kelas8~



Mata gue kemana-_-
Latihan.... Iya. Latihan. Tapi kerjaannya gini -_-




Alibi ceritanya...

Dari kiri: gue , Aisyah , Yoche , Ellys , Karlos , Jogi , There





Gue pendek sendiri ya -_- jahat ih
Oiya. itu yg baju pink Yenny. Kakak moderator~



Horror mbak tangannya-_-

Ini doang yang normal fotonya-_-
SUMPAH ALAY KALI-_-

Baru nyadar dulu itu kami cukup alay... okesip

Mata jog-__-

There..-_-

Ini nih kalo lagi dikelas pas kelas 8 dulu. And then.... *gatau mau ngomong apa

GIGIMU JOG! -_-

Harusnya lo foto sama terong.... harusnya.... *eh :v

Cieee There Karlos cieee~


Ketangkap basah, mbak! xD

Habis buka comment-commentan di foto foto zaman smp. Keinget dulu pas kelas 8 There itu ada ejekannya "Terong terasi teri gak enak sekali" - Karlos -_-
Dan itu semua tulisannya masih alay..... alay beud -_-
And then. guys , inget commentan ini?



....... skip.
Kelas 9. Buka folder lagi. Eh ada lagi foto pas kita ke pantai satu sekolahan xD
Miiisssss karlos modus mis! :3



*abaikan jaket*
Lulus.
Pisah.
Yoche mendadak balik ke indo.
Reunian~
Udah berapa tahun yang lalu yaa... rasanya baru kemaren ngumpet-ngumpet masuk bioskop dari jalan belakang *eh



guess what~

Ini cowo apa cewe sih -__-"

There udah jadi cewe looh~

Playboy parah -__-

sok sok mistis -__-

Ah. Gue kangen banget sama kalian!






Gue kangen banget! Sampe ketemu saat kita sukses! :3











No comments:

Post a Comment