Wednesday, July 3, 2013

OCEAN itu....

Kalo denger kelas yang namanya OCEAN , ah biasa aja. Tapi OCEAN yang ini... Bener-bener kayak lautan yang beragam ikannya , OCEAN yang ini juga beragam sifatnya.

Okay , jujur masih bingung harus mulai darimana. Gue cerita dari awal gue masuk kelas ini aja yaa...

Gue inget pertama gue masuk kelas ini , ya sebagai salah satu anggota XH yang mendominasi kelas ini , gue masih sebangku sama sahabat gue , Grace. Di paling depan ujung kiri sebelah pintu masuk. Gue mulai melihat orang-orang "baru" yang ada disekitar gue dan yang pasti bakal gue temui setiap hari. Dimulai dari belakang gue , Eli. Pertama masuk gue kira dia...ngg...kalem kalem gimana gitu. Eh sekalinya kalo udah sama sebangkunya -belakang Grace- , alias Ade , beeh cerewet! Jamin 100%! Ade sih...terlalu pasrah kalo diomelin cewe :p hihi



Lanjut ke belakangnya , ada Nindy dan Eka. Kalo Eka sih , udah kenal dari kelas X , gara-gara salah satu "the Awins" sebenernya. What's it? Ah hanya gue dan Tuhan yang tau :D tapi Nindya? Mantan tetangga sih...tapi gak deket -_- tau kenapa kami gak deket? Gara-gara gue rada serem lihat cewek jangkung satu ini. Sinis -_- Aiih tapi sekalinya makin kesini , dan pada akhirnya gue dan Nindy jadi sebangku , dia cerewet juga :D ya meskipun harus dikepoin dulu sih :p Dia sebangku yang paling enak diajak ngobrol kalo lagi bosen :D Nah , Nindy sama Eka ini mantan sekelas juga , XC , dan mereka itu dulu sekomplotan juga sama Frisko Dito. Dito? Orang paling ngeselin yang pernah ada. Kakak anak Paskib ini kayaknya seneng banget kalo ngusilin orang -_-" dan...Frisko? Kayaknya sampe bosan gue cerita tentang Frisko. Kalo yang mau cari tau (re: kepoin) kayak mana anak satu itu , baca post sebelumnya ya :p Belum kenal aja Frisko itu udah kepo , apalagi setelah sebangku sana Grace...ke-kepoannya meningkat drastis

Oh iya...anw Nindy ini jadi sering main sama Puji , Annisa , Fifah , Vidya , Suci , Mutia , Billy , Emir , Tista , Iqbal , Cap. Mereka itu kalau udah ngumpul...gimana yaa...bikin kelas heboh ._. Suci yang suka nyanyi-nyanyi lah sama Mutia , Vidya yang kalo cerita itu kerasnya bukan main lah , Billy Emir yang suka goda-godain orang lah , Annisa Fifah Tista Cap sih kalo cerita anteng-anteng aja , sekali ketawa rame ._. Puji? Beeeh asli stalker abis! Semua pembicaraan orang di twitter dia tau. Dan dia yang paling sering gue gangguin :D Iqbal? Jangan tanya. Dia baik sebenarnya , pinter iya , tapi...bandel. Itu aja yg bisa gue lukiskan kalo bicara tentang Iqbal.

Trus tiap hari di OCEAN itu bakal ngeliar semua cowo ngitarin laptop. Ya apa lagi , ya main lah pasti. Ga semua cowok sih , ya Billal Bangkit Dito Iqbal Tito Billy Yacub Inggit Kiram Christian. Kadang Frisko juga ada , kadang , gara-gara seringnya kami tahan Frisko :p Kalo udah masalah game...beeh sehati sejiwa sepikir lah cowo-cowo ini. Cuma dua orang kayaknya yg rada gak normal. Ade dan Rio. Bukan gak normal yang gimna , tapi rada gak sering main game , apalagi Rio. Fyuuh-_-

Nah , bicara tentang jawaranya kelas , bisa dibilang kelompok ini kelompok jawaranya lah. Vanya April Inka. Vanya , alias ibu presiden satu ini *youknowwhatimean* , asli rajinnya bujubilleh. Catat terus setiap ada catatan. Inka? Kalau dibilang galau....bisa dibilang sering sih , tapi galau galau gini pinter juga wee. Iyalah anak olimpiade kebumian gitu yekan ._. Tapi udah gak galau lagi kan ya? Kan udah ada pangeran nan jauh di Jogja sanaa...:p April? Kalo ditanya pinter ya pastilah. April ini udah paket lengkap. Pinter , keibuan. Beeh beruntunglah Endar dan Shiddiq punya cewe kayak April sama Vanya :D

And.....Finally. The crazziest people I've ever met! Orang terempong sedunia! Udah terverified seangkatan lagi kalo kami ini kelompok terempong :D Biasa , pala puaknya itu Grace :D Grace Frisko Eka Ike Ade Megi Eli Susri Rurry Devi. Beda sifat? Iya. Beda jauh malah. Kata orang ya , harusnya tipikal orang kayak Eka dan Grace itu gabisa bersatu dengan Susri , Ike , aku. Tapi kenapa kami bisa? Ya , emang Ike sama Eka masih ada perselisihan sih , tapi demi kawan kemarin mereka lupain ego masing2. Demi ulang tahun Eli! Omg....Mereka manusia terempong yg pernah kutemui.

Walaupun ada "isu" kalo kita bakalan disebar , tapi gue berharap , dipisah atau enggak , bakal sekelas lagi atau enggak , kita tetep heboh! Ya walaupun kita rada gak kompak , masih rada menangin ego masing-masing , tapi kalo gue gak sama kalian itu gue ngerasa....sepi. Jujur. Dan gue pasti bakal kangen kalian semua {}

Hidup OCEAN! :D

Oiya , kalo kita sekelas lagi , gue udah ada ide nama kelas nih , muehehe =))

OCEAN :*

No comments:

Post a Comment